Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan FHIS Undiksha Periode Agustus 2024

  Publish 26 Agustus 2024       Wiardi 

Singaraja – Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha menyelenggarakan acara Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati Periode Agustus Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Student Center Undiksha pada hari Senin (26/8). Acara Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Wisuda Undiksha yang Ke-74 dan Ke-75. Adapun FHIS Undiksha melepas calon wisudawan/wisudawati Periode Agustus ini sebanyak 135 orang.

Acara Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati FHIS Undiksha dihadiri sekaligus dibuka secara langsung oleh Dekan FHIS Undiksha, Prof. Dr. I Nengah Suastika, S.Pd., M.Pd. Dalam kesempatan tersebut, Prof. I Nengah Suastika menyampaikan beberapa hal kepada seluruh calon wisudawan, yaitu : 1). Menyampaikan apresiasi kepada 135 mahasiswa yang telah menyelesaikan kuliahnya di FHIS Undiksha, 2). Tetap menjaga nama baik almamater dan mensosialisasikan keberadaan FHIS Undiksha kepada masyarakat luas, 3). Menunjukkan kualitas output pembelajaran di FHIS Undiksha dengan memegang teguh karakter, kemampuan bekerjasama, toleransi dan rendah hati, 4). Dekan FHIS Undiksha berharap semua calon wisudawan menjadi Sarjana yang Sujana. Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan III, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Ketua Gugus, Pembimbing Kemahasiswaan Fakultas dan Jurusan, serta staf dosen dan pegawai di lingkungan FHIS Undiksha.

Setelah itu, Acara Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati FHIS Undiksha dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Dekan yang diiringi dengan pemberian medali oleh Dekan FHIS Undiksha kepada seluruh calon wisudawan di lingkungan FHIS Undiksha. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan tentang Penghargaan Lulusan Pamuncak Wisuda Ke-74 dan Wisuda Ke-75 di Lingkungan FHIS Undiksha oleh Wakil Dekan I FHIS Undiksha, Prof. Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., LL.M. Adapun lulusan pamuncak di lingkungan FHIS Undiksha Periode Ke-74 diraih oleh I Putu Wisnu Saputra dari Program Studi Pendidikan Sosiologi dengan IPK 3.99 sedangkan lulusan pamuncak di lingkungan FHIS Undiksha Periode Ke-75 diraih oleh Safina Nurul Hidayah dari Program Studi Pendidikan Sosiologi dengan IPK 3.92.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: