Dalam Ajang Lomba Essay Nasional #LETIN 3, Mahasiswa FHIS Raih Silver Mendal Sub Tema Budaya Dan Pariwisata Kategori Poster

  Publish 16 Mei 2024       Wiardi 

Badung-Dalam Ajang Lomba Essay Nasional #LETIN 3 yang diselenggarakan oleh Nusantara Muda dengan berkolaborasi bersama Universitas Dhyana Pura, Mahasiswa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha meraih Silver Mendal Sub Tema Budaya Dan Pariwisata Kategori Poster dengan nama tim Geschiedenis Onderwijs dengan Putu Intan Rossyta Maharani sebagai Ketua Tim, Ni Komang Ari Mega Yanti, Dewa Ayu Gita Febriani, Ni Made Rida Divayani, Andini Dian Pratiwi sebagai anggota yang merupakan mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah, yang dibimbing oleh I Wayan Pardi, S.Pd,M.Pd. Dosen Program Studi Pendidikan Sejarah FHIS Undiksha.
Lomba yang dilaksanakan secara luring pada tanggal 4-5 Mei 2024 yang diikuti oleh kurang lebih 100 peserta ini memberikan proses dan pengalaman yang sangat bermaanfaat bagi mahasiswa dalam menginovasikan ide dan karyanya. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar nantinya bisa mewadahi minat dan bakat serta ide-ide menarik dari generasi muda.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: