Jelang Pelaksanaan Akreditasi Surveilance untuk Program Studi D4 Teknologi Rekayasa Penginderaan Jauh Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial laksanakan Rapat Koordinasi

  Publish 2 Juni 2023       Wiardi 

Singaraja-Bertempat di Ruang Sidang FHIS Universitas Pendidikan Ganesha, Jumat (02/06) telah diadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Akreditasi Surveilance untuk Program Studi D4 Teknologi Rekayasa Penginderaan Jauh. Rapat ini diadakan bertujuan untuk mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan menjelang akreditasi surveilance untuk prodi tersebut.

Rapat koordinasi didampingi oleh Prof. Dr. I Nengah Suastika, M.Pd. selaku Wakil Dekan I FHIS Undiksha sekaligus memimpin jalannya rapat. Selain itu hadir pula I Putu Ananda Citra, S.Pd., M.Sc., selaku Wakil Dekan III FHIS Undiksha, Ketua dan Sekretaris Jurusan Geografi, Koordinator Program Studi serta dosen dari Prodi D4 Teknologi Rekayasa Penginderaan Jauh.

Setelah rapat koordinasi selesai, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III FHIS beserta dosen dari Jurusan Geografi mengunjungi serta memeriksa beberapa persiapan yang diperlukan termasuk lokasi, yaitu Ruang Lab Geografi dalam menyambut asesor untuk akreditasi surveilance ini.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: