Yudisium Calon Wisudawan Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial untuk Wisuda LXX Periode Maret 2023 Undiksha

  Publish 24 Maret 2023       Wiardi 

Singaraja. Salah satu jurusan di Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Pendidikan Ganesha, yakni jurusan Hukum dan Kewarganegaraan menyelenggarakan kegiatan Yudisium Calon Wisudawan untuk Wisuda LXX Periode Maret 2023 Undiksha (24/3). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Seminar FHIS Undiksha ini dihadiri sekaligus dibuka secara langsung oleh Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., LL.M. Dalam sambutannya, Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., LL.M. selaku Ketua Jurusan menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh calon wisudawan. Selain itu, Beliau juga berharap kepada seluruh calon wisudawan periode ini mendapatkan pekerjaan yang bagus serta dapat bekerja secara profesional pada pekerjaan tersebut. Hal ini nantinya akan berkesinambungan pada tracer study dan memberikan dampak positif pada perkembangan program studi.
Acara yudisium kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan yang diawali dengan Program Studi Ilmu Hukum yang merupakan salah satu program studi di jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. Surat keputusan tersebut dibacakan langsung oleh Koordinator Program Studi Ilmu Hukum, Ni Putu Rai Yuliartini, S.H., M.H. Pada pembacaan surat keputusan tersebut , terdapat 45 calon wisudawan yang berasal dari Program Studi Ilmu Hukum. Kemudian dilanjutkan pembacaan surat keputusan untuk Program Studi PPKN yang diwakili oleh Pembimbing Kemahasiswaan Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Ni Putu Ega Parwati, S.H., M.H. Pada Program Studi PPKN terdapat 10 orang calon wisudawan.
Setelah dibacakannya surat keputusan tersebut, acara dilanjutkan dengan pemberian kalung medali kepada seluruh calon wisudawan yang dalam kesempatan ini diserahkan langsung oleh Ketua Jurusan serta Koordinator Program Studi dan yang mewakili. Sebagai apresiasi kepada lulusan terbaik yang ada pada kedua program studi tersebut, Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan juga memberikan piagam penghargaan. Adapun lulusan terbaik dari Program Studi PPKN diraih oleh calon wisudawan atas nama I Made Riyan Cahyadi dengan IPK 3,99 dengan predikat Dengan Pujian. Lulusan terbaik Program Studi Ilmu Hukum diraih oleh calon wisudawan atas nama I Gede Engga Suandita dengan IPK 3,92 dengan predikat Dengan Pujian. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara dosen dan seluruh calon wisudawan.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: