Kerjasama FHIS Undiksha dengan Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah, Kabupaten Buleleng Laksanakan Sidang Tim Pengendali Mutu (TPM)

  Publish 14 Maret 2023       Wiardi 

Selasa (14/03), bertempat di Gedung Seminar FHIS Undiksha telah dilaksanakan Sidang Tim Pengendali Mutu (TPM) Pembahasan Laporan Awal/Pendahuluan Penyusunan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting Melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng Tahun 2023. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari penyusunan kajian oleh Tim Pelaksana Swakelola Tipe II yang terdiri dari dosen di lingkungan FHIS Undiksha yang bekerjasama dengan Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah, Kabupaten Buleleng.
Kegiatan pembahasan laporan pendahuluan ini dibawakan oleh Dr. dr. Komang Hendra Setiawan, S.Ked., M.Kes. dan Dewa Gede Firstia Wirabrata, M.Psi., Psikologi yang tergabung dalam Tim Pelaksana Swakelola Tipe II untuk penyusunan kajian tersebut. Adapun penyusunan kajian ini diketuai oleh Dr. Made Sugi Hartono, S.H., M.H.
Untuk Sidang Tim Pengendali Mutu (TPM) ini mengundang staf dari Dinas pada Pemerintah Daerah, Kabupaten Buleleng yang berkesinambungan dalam penyusunan kajian ini. Beberapa staf turut pula memberikan masukan terhadap Penyusunan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting Melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: