Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha, Mahasiwa diharapkan Ciptakan Ide dan Inovasi Baru Menuju Fakultas dan Universitas Unggul

  Publish 23 Februari 2023       Wiardi 

Singaraja, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Pendidikan Ganesha menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan FHIS Undiksha (23/2/23). Organisasi kemahasiswaan di lingkungan FHIS Undiksha yang dilantik terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa atau sering disingkat dengan BEM, Dewan Perwakilan Mahasiswa atau DPM, serta Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan atau HMJ.
Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Seminar FHIS Undiksha ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FHIS, I Putu Ananda Citra, S.Pd., M.Sc., Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan FHIS, Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., LL.M., Ketua Jurusan Geografi, I Gede Yudi Wisnawa, S.Pd., M.Sc., Sekretaris Jurusan Sejarah, Sosiologi, dan Perpustakaan, I Wayan Pardi, S.Pd., M.Pd., Koordinator Program Studi, serta Tenaga Kependidikan Bagian Kemahasiswaan di lingkungan FHIS Undiksha.
Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan yang dalam kesempatan ini dibacakan oleh Tenaga Kependidikan Kemahasiswaan FHIS, Dra. Ni Komang Surya Wahyuni. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Dekan III FHIS Undiksha. Dalam sambutannya, Wakil Dekan III FHIS, I Putu Ananda Citra, S.Pd., M.Sc. berharap kepada Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FHIS Undiksha Masa Bakti 2023/2024 agar lebih giat menciptakan ide dan inovasi yang baru untuk menciptakan fakultas dan universitas yang lebih unggul yang tentunya dengan dibantu dan dibimbing oleh Ketua Jurusan dan Pembimbing Kemahasiswaan di lingkungannya.
Kemudian masuk ke acara inti, Wakil Dekan III FHIS Undiksha yang juga mewakili Dekan FHIS Undiksha membacakan Sumpah Pelantikan yang diikuti oleh Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FHIS Undiksha Masa Bakti 2023/2024. Dengan dibacakannya sumpah tersebut maka Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FHIS Undiksha Masa Bakti 2023/2024 telah resmi dilantik. Dalam acara penutup, seluruh undangan dosen dan pegawai yang hadir memberikan selamat kepada Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FHIS Undiksha Masa Bakti 2023/2024 serta foto bersama.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: