Pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha

  Publish 27 April 2022        

Singaraja, 27 April 2022 telah dilaksanakan Pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di Ruang Seminar FHIS Undiksha.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekanat, Ketua Senat FHIS, Prof. Dr. I Wayan Lasmawan, M.Pd., Dosen dan Pegawai di Lingkungan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial. Kegiatan berlangsung diawali dengan laporan Ketua Panitia yaitu Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., LL.M. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Prof. Dr. Sukadi, M.Pd., M.Ed.

Kegiatan Pemilihan Anggota Senat berhasil dilaksanakan secara musyawarah mufakat, sehingga terpilihlah Anggota Senat Wakil Dosen yang Profesor yaitu Prof. Dr. I Made Yudana, M.Pd., dan Prof. Dr. I Gede Astra Wesnawa, M.Si., serta Anggota Senat Wakil Dosen yang bukan Profesor, yaitu Dr. Dewa Bagus Sanjaya, M.Si., Ketut Sedana Arta, S.Pd., M.Pd. diakhir acara dilaksanakan penandatangan berita acara dan foto bersama.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: