Workshop Pelatihan Daring Tingkatkan Hasil Kwalitas Pembelajaran Sosiologi dalam Menghadapi Era Globalisasi digelar oleh Jurusan Pendidikan Sosiologi FHIS UNDIKSHA

  Publish 11 Oktober 2018        

Selasa, (9/10) Jurusan Pendidikan Sosiologi FHIS UNDIKSHA menyelenggarakan Workshop yang berlangsung di Ruang Seminar FHIS. Workshop ini digelar untuk seluruh mahasiswa dan mahasiswi di Jurusan Pendidikan Sosiologi. Adapun workshop ini mengambil tema, “Melalui Pelatihan Pembelajaran Daring Kita Tingkatkan Kwalitas Proses dan Hasil Pembelajaran Sosiologi dalam Menghadapi Era Modern dan Globalisasi”.

Workshop pembelajaran ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan beserta Staf Dosen di Jurusan Pendidikan Sosiologi. Dalam kesempatannya, Ketua Jurusan Pendidikan Sosiologi, Dr. I Ketut Margi, M.Si. membuka kegiatan workshop tersebut secara langsung. Workshop ini didampingi oleh salah seorang narasumber yang berasal dari salah satu staf dosen dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UNDIKSHA, Made Hery Santosa, S.Pd., M.Pd., Ph.D. Kegiatan ini terselenggara dengan lancar pula karena dikoordinir langsung oleh HMJ Pendidikan Sosiologi.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: